Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic: Tak Setiap Hari Bisa Melawan Djokovic

By Riemantono Harsojo - Minggu, 3 November 2013 | 18:55 WIB
Zlatan Ibrahimovic bermain tenis melawan Novak Djokovic di Paris Bercy pada 2 November. (Getty Images)

Germain, Zlatan Ibrahimovic, bermain tenis melawan pemain nomor dua dunia, Novak Djokovic.

Zlatan Ibrahimovic hadir di Palais Omnisports de Paris Bercy untuk menyaksikan pertandingan semifinal Paris Masters antara Novak Djokovic melawan Roger Federer. Mantan pemain Ajax, Juventus, Barcelona, Inter Milan, dan AC Milan itu hadir bersama istri dan anaknya.


MC di arena pertandingan kemudian memanggil Zlatan Ibrahimovic untuk masuk ke lapangan. Saat ditanya oleh sang MC, Ibra berkata: "Saya suka tenis tetapi saya tidak tahu bagaimana cara memainkannya."

Zlatan Ibrahimovic dan Novak Djokovic kemudian bermain tenis dengan santai. Setelah beberapa pukulan Novak Djokovic yang berasal dari Serbia dan merupakan seorang fan AC Milan mengembalikan bola tenis dengan kakinya. Aksi tersebut pun langsung disambut oleh penyerang asal Swedia itu dengan memainkan bola tenis dengan kakinya tetapi kemudian tendangannya melebar keluar arena.


Laga eksibisi pun berakhir dengan para penonton memberikan tepuk tangan meriah. Zlatan Ibrahimovic kembali ke tempat duduknya.


"Fantastis. Tidak setiap hari kita bisa bermain tenis melawan Novak Djokovic," kata Zlatan Ibrahimovic kepada L'equipe TV. 'Dia pemain yang komplet," kata Ibra tentang Nole.