Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Pertimbangkan Menjadi Manajer Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 4 November 2013 | 01:25 WIB
Steven Gerrard (Andrew Powell/Getty Images)

Gelandang Liverpool, Steven Gerrard, mengungkapkan bahwa dirinya akan mempertimbangkan segala sesuatu untuk menjadi manajer The Reds jika kesempatan itu muncul suatu saat nanti.

Steven Gerrard dan Liverpool, telah menjadi dua sosok yang sulit dipisahkan. Memulai karier di akademi The Reds, Gerrard tumbuh dan berkembang hingga menjadi kapten Liverpool.

Pemain berusia 33 tahun itu juga menyatakan bahwa ingin mengakhiri karier di Liverpool. Namun, Gerrard ingin mencoba peruntungan berkarier di manajemen klub dan akan mempertimbangkan jika tawaran untuk mengarsiteki klub datang suatu hari nanti.

"Saya akan mempertimbangkan peran untuk berkarier di manajemen, mungkin saya cukup baik di sana. Tetapi, jika Anda telah tumbuh dan menjelma menjadi pemain yang sukses di klub, bukan berarti Anda akan berubah menjadi manajer yang sukses pula," kata Gerrard.

"Saya akan mempertimbangkan jika ada tawaran untuk menjadi manajer Liverpool dalam 10 atau 20 tahun ke depan. Saya akan mempertimbangkan itu dengan serius," jelas Gerrard.