Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Westbrook Datang, OKC Menang

By Ade Jayadireja - Senin, 4 November 2013 | 12:00 WIB
Russell Westbrook (baju putih) (Getty Images)

nya. Tujuh assist dan 21 poin ia persembahkan untuk membawa Oklahoma City Thunder (OKC) menang 103-96 atas Phoenix Suns di pertandingan lanjutan NBA, Senin (4/11) pagi WIB.

Russell Westbrook, yang sempat absen akibat cedera lutut, turun sebagai starter saat OKC menjamu Suns di Chesapeake Energy Arena. Ia mencetak lima poin di kuarter pertama, lalu menambah tiga poin di kuarter kedua.

Usai halftime, Westbrook kembali turun ke lapangan. Ia menyumbang empat poin di kuarter ketiga yang berakhir 70-67 untuk keunggulan Suns.

Peran krusial Westbrook kembali terlihat di kuarter keempat. Dua poin yang dijaringkan guard berusia 24 tahun itu membuat skor kedua tim imbang 79-79 di enam menit jelang laga usai. Setelah kedudukan seimbang, ia menambah enam poin lagi untuk membawa timnya menyudahi laga dengan kemenangan 103-96.

Selain Westbrook, Kevin Durant juga berperan penting dalam kemenangan OKC dengan mengemas 33 poin dan 10 rebound. Eric Bledsoe menjadi pengumpul angka tertinggi bagi Phoenix dengan 26 poin.