Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Egi Melgiansyah Menantikan Pinangan Persija

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 4 November 2013 | 18:26 WIB
Egi Melgiansyah (Dwi Ari Setyadi/BOLA)

Egi Melgiansyah membenarkan adanya pembicaraan dengan pelatih Benny Dolo terkait ketertarikan Persija Jakarta untuk merekrutnya musim depan. Ia juga mengaku siap menerima pinangan tim Macan Kemayoran.

Rumor yang menghubungkan Egi Melgiansyah dengan Persija Jakarta terkait rencana hengkang Robertino Pugliara. Pemain yang musim lalu masih berseragam Arema Indonesia itu dianggap pantas menjadi pengganti Robertino.

Akan tetapi, Egi bukan satu-satunya pemain yang dikaitkan dengan Persija. Nama Firman Utina dan Evan Dimas Darmono juga mencuat sebagai kandidat lain pengganti Robertino.

Walau Egi siap menerima pinangan Persija, tidak serta merta prosesnya berjalan lancar. Persija masih berupaya mengatasi masalah finansial karena musim lalu mereka menjadi salah satu klub yang Liga Super Indonesia yang terlibat permasalahan penunggakan gaji pemain.

"Memang ada pembicaraan langsung dengan Om Benny Dolo. Akan tetapi, saya masih diminta menunggu kepastian soal finansial dari manajemen Persija. Apabila tidak ada masalah keuangan, tentu saja saya siap membela Persija," terang gelandang yang baru berusia 23 tahun ini.

Egi juga tidak malu-malu mengumbar ketertarikannya membela Persija. Bahkan Egi menyebut bermain untuk Persija merupakan mimpinya sejak kecil.

"Saya dulu sering menonton pertandingan Persija langsung dari Lebak Bulus. Saya juga punya mimpi untuk membela Persija suatu saat nanti. Jika ada kesempatan, kenapa tidak?" ungkapnya.