Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marchisio Waspadai Ronaldo, Di Maria, dan Bale

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 4 November 2013 | 23:38 WIB
Claudio Marchisio (Getty Images)

Jelang Juventus melawan Real Madrid di Juventus Stadium, Rabu (6/11) dini hari WIB, Claudio Marchisio mewaspadai tiga pemain cepat Los Blancos, yakni Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria, dan Gareth Bale. Kendati demikian, Marchisio cukup optimistis La Vecchia Signora mampu memetik hasil positif di depan pendukung sendiri.

Juventus tidak akan diperkuat Giorgio Chiellini yang masih harus menjalani sanksi karena mendapat kartu merah di Santiago Bernabue. Kemenangan di laga ini menjadi kewajiban bagi skuat Antonio Conte demi membuka peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champion.

"Absennya Chiellini mengubah permainan. Meski bermain dengan 10 pemain, kami tetap sanggup tampil dengan baik dan menciptakan peluang. Kami harus kembali melakukan itu di Juventus Stadium dan mewaspadai Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria, dan Gareth Bale. Ketiga pemain itu memiliki kecepatan luar biasa," kata Marchisio.

"Madrid punya banyak pemain hebat di lini depan. Akan tetapi, terkadang lini belakang mereka lemah sehingga bisa didesak. Kami mampu bertahan dengan baik di Spanyol, sanggup menguasai bola, dan menyulitkan mereka," sambungnya.

Saat ini Juventus baru mengoleksi dua poin dan menempati posisi tiga klasemen sementara Grup B setelah hanya mampu dua kali bermain imbang dan kalah sekali. Sementara itu, skuat Carlo Ancelotti kokoh di puncak klasemen dengan kemasan sembilan poin.