Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timberwolves Jinak di Kandang Cavaliers

By Ade Jayadireja - Selasa, 5 November 2013 | 10:00 WIB
Kevin Love (Getty Images)

Rekor kemenangan Minnesota Timberwlves berakhir di angka tiga. Mereka tak dapat memperpanjang rentetan kemenangan usai menelan pil pahit di kandang Cleveland Cavaliers, Selasa (5/11) pagi WIB.

Timberwolves menjalani hair yang berat tatkala melawat ke markas Cavaliers di Quicken Loans Arena. Setelah takluk 23-31 di kuarter pertama, skuat besutan Rick Adelman itu tertinggal 17 poin di kuarter kedua yang berakhir 38-55.

Di kuarter ketiga, Cavs masih berada di atas angin. Mereka terus memimpin dan menutup kuarter tersebut dengan kedudukan 76-61.

Timberwolves bukan tanpa perlawanan. Saat kuarter keempat menyisakan 38 detik, lay-up dari Kevin Love membuat tim tamu memangkas selisih angka menjadi 92-93. Setelah itu, Timberwolves tak dapat menambah angka lagi. Skor tidak berubah hingga pertandingan berakhir.

Kyrie Irving mencetak 15 poin dan enam assist untuk membantu kemenangan Cavaliers, lalu C.J Miles menambah 19 poin. Sementara di kubu seberang, 23 poin dari Kevin Martin dan 17 poin dari Love belum cukup untuk menghindarkan Timberwolves dari kekalahan.