Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nyanyian Fan Arsenal Bikin Giroud Merinding

By Ade Jayadireja - Selasa, 5 November 2013 | 11:00 WIB
Olivier Giroud (Getty Images)

Bagi striker Arsenal, Olivier Giroud, momen yang paling mengesankan adalah ketika mendengarkan para fan bernyanyi dan menyebut namanya. Bahkan itu membuat ia merinding.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, termasuk saat menjamu Liverpool pada 2 November lalu, fan Arsenal menyanyikan lagu yang ditujukan kepada Olivier Giroud. Mereka mengubah lirik lagu The Beatles yang berjudul 'Hey Jude' menjadi 'Hey Giroud'.

"Saya sangat bangga memiliki lagu sendiri," ucap Giroud menanggapi nyanyian dari para suporter, seperti dilansir Sportsmail.

"Itu membuat saya merinding. Sangat mengesankan ketika Anda berada di lapangan," imbuhnya.

Meski berasal dari Prancis, Giroud rajin mendengarkan lagu-lagu Inggris. Band legendaris asal kota Liverpool, The Beatles, menjadi salah satu musik yang ia gemari.

"Saya suka pop rock Inggris. Saya suka The Beatles dan juga Coldplay. Saya sangat menyukai musik Inggris," sambung eks striker Montpellier itu.

Giroud menjadi pujaan baru para fan Arsenal sejak mendarat di Emirates Stadium pada 2012. Di musim 2013/14, ia sudah mengemas delapan gol dari 16 pertandingan.