Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zabaleta: City Harus Menang Atas CSKA Moskva

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 5 November 2013 | 18:36 WIB
Pablo Zabaleta (Getty Images)

Pablo Zabaleta bertekad untuk membayar penuh kekecewaan Manchester City dalam dua musim terakhir di pentas Liga Champion. Di pertandingan melawan CSKA Moskva, Rabu (6/11) dini hari WIB, Zabaleta mematok target menang agar semakin berpeluang lolos ke babak 16 besar.

Bermain di Etihad Stadium, Manchester City memang lebih difavoritkan dapat memetik kemenangan atas CSKA Moskva. Prediksi itu terkait kesuksesan Sergio Aguero dkk. memetik kemenangan 2-1 atas CSKA saat berlaga di Rusia.

"Kami memiliki peluang bagus untuk bisa lolos jika memperoleh kemenangan di pertandingan ini. Ini adalah saatnya bagi kami untuk menang," kata Zabaleta seperti dilansir Sky Sports.

"Dalam dua musim terakhir kami tidak mendapatkan hasil bagus di Liga Champion. Akan tetapi, kami terus fokus untuk berkembang. Kami ingin melangkah maju dan lolos ke babak selanjutnya," lanjutnya.

Saat melawan City di Rusia, CSKA sebenarnya mampu membuka keunggulan lebih dulu lewat gol Zoran Tosic. Akan tetapi, dua gol Sergio Aguero di babak pertama membuat CSKA kalah meski di babak kedua mampu memberikan perlawanan lebih baik.

Saat ini Man. City menempati posisi kedua klasemen sementara Grup D dengan kemasan enam poin. Sementara itu, CSKA berada di urutan ketiga dengan tiga poin. Kedua tim tentu masih berpeluang lolos ke babak 16 besar.