Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Reina Tak Menyesal Pilih Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 6 November 2013 | 15:46 WIB
Pepe Reina (Getty Images)

Kiper, Pepe Reina, mengaku bahagia majalani kariernya di Napoli. Pemain yang dipinjam dari Liverpool itu juga tak menyesal dengan keputusannya untuk membela I Partenopei pada awal musim 2013/14.

"Saya telah berada di Liverpool dalam waktu yang lama. Tapi sekarang saya senang berada di sini, di Napoli. Saya memiliki pandangan segar pada pertandingan dan telah bermain dengan penampilan yang terbaik," ucap Reina, seperti dilansir Sport Mole.

Kendati dipinjam ke liga yang berbeda, rupanya tidak membuat Reina patah arang. Kiper berusia 31 tahun itu justru menganggap ini petualangan baru dan alhasil bisa menyegarkan kondisinya. Terlebih dengan fans Napoli yang sangat maksimal dalam memberikan dukungan.

"Kami memiliki kompetisi yang hebat. Apakah saya terkejut? Ya, Kota ini berbeda dari Liverpool, orang tidak menghormati privasi Anda, tetapi mereka menunjukkan kasih sayang mereka," katanya.

Sepanjang musim Serie A dan Liga Champion bergulir, Reina selalu menjadi kepercayaan pelatih Rafael Benitez. Terbukti sejauh ini dia telah tampil 14 kali di semua kejuaraan yang dilakoni Napoli.