Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Minta Manajemen Cepat Pagari Pemain Persib

By Arief Kurniawan - Rabu, 6 November 2013 | 20:00 WIB
Djanur (bertopi), ingin kepastian segera. (persib.co.id)

Meski sudah mengumumkan skuat pemain musim depan, bahkan sudah menjalani latihan hingga saat ini manajemen Persib belum resmi mengikat kontrak punggawa Persib, termasuk jajaran pelatih yang dikomandoi Djadjang Nurdjaman.

Dalam status masih bebas, mereka bisa pergi meninggalkan Maung Bandung kapan saja, seperti yang dilakukan Asri Akbar dan Maman Abdurahman. Apalagi saat ini banyak klub yang masih gencar berburu pemain.

Djadjang tampaknya khawatir pemain asuhannya hengkang sehingga skuatnya berantakan. Untuk memagari agar tidak tergoda tawaran klub lain, ia berharap penandatanganan kontrak secepatnya dilakukan.

"Saya percaya dengan komitmen pemain untuk tetap bersama Persib pada musim depan. Namun mereka juga perlu kepastian agar tenang," ujar Djanur, sapaan akrab Djadjang.

Ia mengaku akan terus mendorong manajemen agar segera melakukan perjanjian hitam di atas putih dengan pemain. Lebih cepat lebih baik, agar para pemain bisa konsenstrasi penuh menjalani latihan.

"Saya kira manajemen juga memahami situasi yang ada. Alangkah lebih baik jika kita lebih cepat dari klub lain," ujarnya.