Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Minta Fans Menjauh dari Kehidupannya

By Verdi Hendrawan - Rabu, 6 November 2013 | 23:52 WIB
Neymar Junior (Javier Soriano/Getty Images)

temannya. Neymar juga meminta para fan untuk mengubah perilaku, karena saat ini striker Brasil itu telah merasa sangat terganggu.

Meskipun Neymar senang bahwa ada sekumpulan orang yang menamai diri mereka sebagai Neymarzetes, namun beberapa orang diantaranya telah bertindak berlebihan. Hal ini lah yang telah membuat kehidupannya menjadi sangat terganggu.

Hal ini Neymar ungkapkan dalam akun jejaring sosial resminya, Instagram. Neymar meminta para fan untuk mengubah perilaku, karena hal ini bisa menimbulkan masalah besar dalam karier dan kehidupan pribadinya.

"Saya senang dan sangat sayang kepada Neymarzetes.  Saya tahu bahwa tanpa mereka, saya mungkin tidak akan berada di tempat yang saya tempati saat ini," tulis Neymar dalam akun Instagram resminya.

"Tapi, sekarang saya telah merasa terganggu oleh sikap dari beberapa orang diantara mereka. Mereka juga telah mengganggu sebagian besar keluarga saya, pacar, dan juga teman-teman saya."

"Saya meminta dengan tulus kepada mereka untuk mengubah perilakunya. Orang-orang seperti ini bisa menyebabkan masalah serius kepada saya. Jadi tolong jangan ganggu saya lagi," ungkap Neymar.