Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Tevez Prioritaskan Scudetto Bukan UCL

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 7 November 2013 | 16:40 WIB
Carlos Tevez (Getty Images)

Carlos Tevez menggarisbawahi bahwa target utama Juventus musim ini adalah Scudetto dan bukan Liga Champion. Meskipun ia tahu semua klub sangat tertarik untuk mendapatkan gelar tertinggi di benua Eropa itu.

"Target utama kami adalah meraih Scudetto musim ini. Kami ingin memenangkan gelar itu karena akan menjadi gelar yang kami dapat secara tiga kali berturut-turut bagi Juventus di Serie A," kata Tevez seperti dilansir Football Italia.

"Itu akan menjadi prestasi yang sangat penting, saat yang membanggakan dalam sejarah klub. Selanjutnya kami segera membidik ke Liga Champion," ujar pemain yang didatangkan dari Manchester City itu pada musim panas lalu.

Selain itu Tevez juga mengaku senang dengan kedatangannya ke Turin dan bergabung bersama I Bianconeri. Sebeb ia diterima dengan baik oleh para fan dan semua itu ditunjukan dengan kasih sayang yang nyata.

"Saya senang dengan transfer ke Juventus. Saya senang di Turin, sebuah kota yang bagus dan penggemar menunjukkan kasih sayang mereka. Itu selalu menyenangkan untuk mendengar nama Anda dinyanyikan setiap saat oleh mereka," ungkapnya.