Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferdinand: Man. United Harus Tingkatkan Permainan

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 7 November 2013 | 21:54 WIB
Rio Ferdinand (Andrew Yates/Getty Images)

Bek Manchester United, Rio Ferdinand, meminta klubnya untuk meningkatkan permainan mereka demi mempertahankan gelar Premier League. Setan Merah akan meladeni perlawanan Arsenal di Old Trafford, Minggu (10/11).

Manchester United memiliki masa-masa sulit dalam awal musim 2013/2014. Transisi manajer dari Sir Alex Ferguson ke David Moyes membuat penampilan MU tidak konsisten.

Perlahan tapi pasti, mungkin adalah ungkapan yang pantas dialamatkan untuk MU. Mereka belum terkalahkan dari total delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Rio Ferdinand mengungkapkan bahwa ini adalah saat yang tepat untuk meningkatkan kualitas permainan untuk melanjutkan misi mulia dalam mempertahankan gelar.

"Saya tidak berpikir bahwa kami telah menunjukkan musim ini secara konsisten, bukan hanya di pertandingan besar saja. Ini saatnya untuk mulai fokus dalam memenangkan liga," kata Ferdinand seperti dikutip Sky Sports.

Laga krusial melawan klub asal London Utara yang tercatat sebagai pemuncak klasemen sementara tidaklah mudah. Namun, Ferdinand mengatakan bahwa Mu telah siap meladeni perlawanan Meriam London.

"Arsenal berada dalam masa yang baik. Mereka adalah tim yang bagus. Kami harus memastikan bahwa kami siap untuk menghadapi tantangan dari mereka. Kami harus memenangkan setiap pertandingan. Tidak peduli siapa pun lawannya, kami harus mendapatkan poin penuh," ungkap pemain bernomor punggung lima itu.