Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Szczesny Optimis Arsenal Kalahkan Man. United

By Weshley Hutagalung - Kamis, 7 November 2013 | 22:13 WIB
Wojciech Szczesny (Stuart MacFarlane/Getty Images)

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, berharap mampu menyelesaikan tiga penampilan mengesankan dengan kemenangan atas Manchester United, Minggu (10/11).

Arsenal telah menikmati pekan yang luar biasa, dimulai dengan kemenangan kandang 2-0 atas Liverpool yang semakin mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen Premier League dengan unggul lima poin di atas Chelsea.

Kemudian, Tim Meriam London sukses menjaga tren positif dengan kemenangan tipis 1-0 atas Borussia Dortmund. Hasil itu sekaligus menjaga peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champion.

Klub asal London Utara itu kini harus fokus ke pertandingan penting melawan Manchester United untuk menjaga momen sempurna dalam pekan ini. Wojciech Szczesny menatap serius laga yang akan dihelat di Old Trafford tersebut.

"Kami sangat menantikan pertandingan pada Minggu melawan Manchester United. Kami akan mencoba membuat momen seminggu yang sempurna bagi kami dengan mengalahkan mereka," kata Szczesny seperti dikutip Sky Sports.

"Kami sudah menyelesaikan dua pertandingan dengan clean sheets, dua pertandingan melawan tim terkuat, satu pertandingan di kandang dan satu pertandingan di tempat tersulit di Eropa," ujar Szczesny.

"Akan menjadi sesuatu yang luar biasa menjaga poin penuh dalam tiga pertandingan sekaligus. Kami sangat percaya diri dan menantikan pertandingan tersebut," ucap kiper berpaspor Polandia itu.