Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Order of Play: Rafael Nadal Ingin Sapu Bersih

By Eko Widodo - Jumat, 8 November 2013 | 16:36 WIB
Tomas Berdych, tidak mudah untuk bisa mengalahkan Nadal. (Getty Images)

Rafael Nadal bercokol mantap di peringkat pertama klasemen grup A di turnamen akhir tahun Barclays ATP World Tour Finals 2013. Pada pertandingan terakhir di grup A, Nadal akan menghadapi Tomas Berdych.

Posisi Nadal memang meyakinkan sebab menang 2 kali dengan straight set. Total set yang dikumpulkan 4-0. Total games yang dikumpulkan Nadal 26-17.

Sedangkan Tomas Berdych menang sekali dan kalah sekali, jumlah set 3-2. Game yang dikumpulkan Berdych 3-2.

Dalam order of play yang dikeluarkan, partai pertama memainkan Marcel Granolers (Spanyol)/Marc Lopez (Spanyol) melawan Leander Paes/Radek Stepanek (India/Rep Ceska). Granolers/Lopez adalah peringkat empat di grup B, sementara Paes/Stepanek di urutan ketiga. Paes dan Stepanek berpulang lolos dengan catatan menang atas Granollers/Lopez, sementara Peya/Soares kalah dari Marrero/Verdasco.

Pertandingan ganda yang menentukan akan terjadi antara Alexander Peya/Bruno Soares (Austria/Brasil) lawan pasangan Spanyol lainnya David Marrero/Fernando Verdasco. Jika Marrero/Verdasco menang, peluang Paes/Stepanek mengecil.

Untuk nomor tunggal, David Ferrer lawan Stanislas Wawrinka akan dimainkan pertama, malam ini. Sementara partai tunggal yang melibatkan Rafael Nadal, akan dimainkan Sabtu dinihari. (LIHAT ORDER OF PLAY DI BAWAH FOTO)