Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernando Llorente: Apa yang Ditulis Media Palsu

By Jaka Sutisna - Jumat, 8 November 2013 | 21:27 WIB
Fernando Llorente (Getty Images)

Klub peminat Fernando Llorente sepertinya harus gigit jari. Itu karena Re Leone menegaskan tidak sedang mempertimbangkan tawaran dari mana pun sebab dirinya merasa nyaman dengan kepercayaan yang diberikan Juventus.

Fernando Llorente terus digosipkan media. Arsenal kabarnya tertarik mendapatkan striker yang telah mencetak tiga gol untuk Juventus di semua kompetisi pada musim 2013/14 itu.

Namun, eks pemain Athletic Bilbao tersebut secara tegas menolak kemungkinan dirinya meninggalkan Turin. Llorente juga menyebut pemberitaan media terkait masa depannya sebagai kabar palsu!

"Saya tidak pernah diminta untuk pergi. Apa yang ditulis koran adalah palsu. Semua yang ada di Juventus menaruh kepercayaan yang besar kepada saya," ujar Llorente.

Llorente kemudian berbicara soal sistem permainan Juventus dan sepak bola Italia.

"Tidak mudah bagi saya beradaptasi dengan sistem permainan dan pergerakan tim, namun secara perlahan saya mulai bisa melakukan apa yang diinginkan Antonio Conte," tutur Llorente.

"Setelah saya benar-benar bisa menyatu dengan tim, maka semuanya akan berjalan dengan baik," ungkap Llorente kepada Radiogaceta de los Deportes.