Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ambisi PSG Akhiri Kutukan November

By Weshley Hutagalung - Jumat, 8 November 2013 | 23:02 WIB
Laurent Blanc ( Antoine Antoniol/Getty Images)

satunya tim di Ligue 1 yang belum tersentuh kekalahan.

Laju laga tanpa kekalahan milik PSG kemungkinan besar bakal bisa terus berlanjut mengingat di pekan ke-13, mereka hanya akan menjamu tim peringkat 11, Nice. Hanya, pasukan arahan Laurent Blanc patut waspada mengingat mereka memiliki tren buruk kala berlaga di bulan November.
Dalam dua musim kebelakang PSG hanya pernah sekali mengukir kemenangan di bulan kesebelas ini. Rasio kemenangan mereka hanya sebesar 14,2 persen. 
Blanc pun bertekad untuk mengakhiri tradisi buruk tersebut. "November adalah bulan yang sulit bagi semua orang. Saya harap musim ini tim dapat menjalani November dengan lebih baik. Bulan yang rumit, mengingat banyak pemain kami yang cedera. Tapi ambisi kami adalah terus menorehkan kemenangan," ujar Blanc. 
 

Laju laga tanpa kekalahan milik PSG kemungkinan besar bakal bisa terus berlanjut mengingat di pekan ke-13, mereka hanya akan menjamu tim peringkat 11, Nice. Namun, pasukan arahan Laurent Blanc patut waspada mengingat mereka memiliki tren buruk kala berlaga di bulan November.

Dalam dua musim ke belakang, PSG hanya pernah sekali mengukir kemenangan di bulan kesebelas ini. Rasio kemenangan mereka cuma sebesar 14,2 persen. 

Blanc pun bertekad untuk mengakhiri tradisi buruk tersebut. "November adalah bulan yang sulit bagi semua orang. Saya harap musim ini tim dapat menjalani November dengan lebih baik. Bulan yang rumit, mengingat banyak pemain kami yang cedera. Tapi, ambisi kami adalah terus menorehkan kemenangan," ujar Blanc.