Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Al Khelaifi: Ibrahimovic di PSG Hingga Pensiun

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 9 November 2013 | 03:24 WIB
Zlatan Ibrahimovic (John Berry/Getty Images)

Germain, Nasser Al Khelaifi mengaku bahwa striker Zlatan Ibrahimovic akan terus berada di Les Parisiens hingga akhir kariernya. Hal ini sekaligus menampik adanya isu transfer yang melibatkan pemain asal Swedia itu.

Al Khelaifi mengaku bahwa hal ini diutarakan langsung oleh Ibrahimovic saat memperpanjang kontraknya bersama PSG di awal msuim 2013/14. Hal ini yang membuat dirinya tenang atas isu-isu transfer yang muncul.

"Ia mengatakan ingin pensiun di klub ini dan PSG akan menjadi yang terakhir bagi dirinya. Saya tidak khawatir sama sekali dengan isu yang berkembang," tutur Al Khelaifi kepada BBC World Service.

Ibrahimovic yang kini berusia 32 tahun telah memperpanjang kontraknya hingga Juni 2016, atau hingga berusia 35 tahun. Hal ini tentu sangat riskan bagi PSG untuk tetap membayar tinggi kepada Ibra, karena permainannya bisa saja menurun karena usia.

Namun, PSG tampak tidak keberatan dengan hal itu. Al Khelaifi yakin bahwa Ibrahimovic adalah salah satu pemain terbaik di dunia, dan pantas untuk mendapatkan penghargaan yang tinggi dari klub maupun dari luar.

"Saya pikir ia adalah satu dari tiga pemain terbaik di dunia saat ini. Ia layak mendapatkan titel pemain terbaik dunia tahun ini setelah apa yang ia lakukan di PSG," lanjut Al Khelaifi.