Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Saat Ini Tak Ada yang Sehebat Ronaldo

By Oka Akhsan M. - Minggu, 10 November 2013 | 15:24 WIB
Cristiano Ronaldo (Elisa Estrada/Getty Images)

kata untuk menggambarkan kehebatan Cristiano Ronaldo. Terutama setelah Ronaldo mencetak hattrick yang ke-23 untuk Los Blancos saat menghadapi Real Sociedad, Sabtu (9/11).

Real Madrid sukses membekap Real Sociedad 4-1 di Santiago Bernabeu. Tiga dari empat gol kemenangan Madrid disumbangkan Ronaldo. Berkat trigol itu, Ronaldo semakin kokoh di puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Spanyol dengan 15 gol.

Ronaldo tak hanya produktif di kompetisi domestik. Bintang asal Portugal itu juga bak monster bagi semua lawan di kompetisi Eropa. Dari empat laga di fase Grup Liga Champion, Ronaldo tercatat telah mencetak delapan gol.

Performa sang bintang membuat Carlo Ancelotti gatal untuk melontarkan pujian. Menurut pelatih asal Italia itu, saat ini tak ada yang satu pemain pun yang bisa menyamai kehebatan Ronaldo.

"Cristiano bermain dengan konsistensi yang luar biasa dan mencetak banyak gol. Sulit menemukan kata-kata untuk menggambarkan kehebatannya," kata Ancelotti seperti dikutip dari Sports Direct News.