Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Bingung Man. City Kalah dari Sunderland

By Verdi Hendrawan - Senin, 11 November 2013 | 01:53 WIB
Manuel Pellegrini, tidak percaya kalah dari Sunderland. (AFP/Getty Images)

Manajer Manchester City, Manuel Pellerini mengaku tidak percaya atas kekalahan yang dialami timnya menghadapi Sunderland. Pellegrini berkata bahwa di sepanjang pertandingan, bola seakan tidak pernah dikuasai oleh The Black Cats, namun mereka tetap bisa menang.

Jika melihat bagaimana Manchester City bermain menghadapi Sunderland, memang tampak tidak mungkin The Citizen tidak mampu mencetak satu gol pun. Namun, hal ini lah yang terjadi dan membuat Pellegrini tidak percaya.

"Saya benar-benar tidak percaya bahwa kami bisa kalah dalam pertandingan ini. Saya pikir Sunderland tidak pernah memiliki bola dalam 90 menit pertandingan meskipun dalam sepak bola semua hal bisa terjadi," tutur Pellegrini kepada Sky Sports.

"Mereka bisa mencetak gol karena ada jarak yang cukup jauh diantara para pemain bertahan kami. Dan itu adalah satu-satunya peluang mereka untuk bisa mencetak gol."

"Dari sekian banyak peluang yang kami miliki, seharusnya kami bisa memenangkan pertandingan, tapi ternyata kami tidak bisa melakukannya," ungkap Pellegrini.