Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nemanja Vidic Dilarikan ke Rumah Sakit

By Arief Kurniawan - Senin, 11 November 2013 | 06:21 WIB
Nemanja Vidic (Alex Livesey/Getty Images)

Nemanja Vidic mengalami cedera cukup parah di kepalanya setelah berbenturan dengan David De Gea pada laga kontra Arsenal, di Old Trafford, Minggu (10/11). Akibatnya, bek asal Serbia itu segera dilarikan ke rumah sakit setempat.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih David Moyes. Moyes tidak lagi melihat Vidic di ruang ganti pemain setelah turun minum. Akibatnya, Moyes terpaksa mengganti bek andalannya itu dengan Tom Cleverley dan mengubah posisi Phil Jones ke belakang menggantikan peran Vidic sebagai bek tengah.

"Dia segera pergi ke rumah sakit. Saya baru melihat saja, jadi belum tahu seberapa parah cedera tersebut. Itu adalah sebuah musibah, tapi mudah-mudahan ia akan baik-baik saja, saya akan mencari tahu dari tenaga medis di kemudian hari," tutur Moyes.

Cedera yang sama juga dialami kiper Arsenal, Wojciech Szczesny. Kiper asal Polandia itu sempat tidak sadarkan diri saat tersungkur di tanah usai berbenturan dengan Phill Jones. Namun, Szczesny mampu kembali bangkit dan bisa bermain lagi.