Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Jalani Latihan Perdana Akhir November

By Tulus Muliawan - Senin, 11 November 2013 | 09:46 WIB
(Persebaya Surabaya)

Urusan kontrak tim pelatih dipastikan sudah beres dalam pekan kedua November ini. Kini manajemen Persebaya fokus menyelesaikan kontrak pemain. Jika berjalan lancar, semua proses penandatanganan selesai pertengahan November.

Semua pemain dipastikan sudah berkumpul di Surabaya menjalani latihan perdana Senin (18/11). “Sebagian pemain sudah di Surabaya, terutama pemain musim lalu yang dipertahankan,” tutur Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian, Diar Kusuma Putra.

Menurut Diar, sampai saat ini proses kesepakatan resmi dengan pemain sudah mencapai 50 persen dari keseluruhan. “Hanya sekitar empat sampai lima pemain saja yang masih negosiasi. Kalau yang lainnya sudah hampir beres,” ujar Diar.

Seperti pemberitaan sebelumnya, ada beberapa pemain yang masih dalam tahap negosiasi. Konon termasuk bintang Persebaya 1927 Andik Vermansyah.

Hanya saja, manajemen Persebaya masih menahan diri untuk mengumumkan nama Andik karena masih terikat kontrak dengan Persebaya 1927 hingga akhir November.

“Nanti akan ada kejutan besar, ditunggu saja,” sebut CEO Persebaya, Gede Widiade, Minggu (10/11), tanpa menjelaskan lebih gamblang.