Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Parolo Berterima Kasih kepada Parma

By Jaka Sutisna - Selasa, 12 November 2013 | 02:28 WIB
Marco Parolo (Getty Images)

Marco Parolo menghaturkan rasa terima kasih kepada Parma dan semua orang yang dianggapnya telah berjasa membuat dirinya kembali dipanggil pelatih Cesare Prandelli masuk tim nasional Italia.

Marco Parolo telah menjelma menjadi pemain berpengaruh Parma di musim 2013/14. Performa bagus gelandang berusia 28 tahun tersebut pun akhirnya mengantar Parolo masuk ke tim nasional Italia lagi.

Cesare Prandelli memanggil Parolo untuk memperkuat Gli Azzurri dalam laga uji coba kontra Jerman di Stadion San Siro pada 15 November dan Nigeria di Stadion Craven Cottage, Inggris, pada 18 November.

"Saya sangat senang dengan panggilan timnas," ujar Parolo.

"Saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya dan istri saya, Caterina, karena dia telah menunjukkan kepada saya begitu banyak dukungan," tutur Parolo.

"Saya berterima kasih kepada Parma yang telah memberi saya kesempatan bermain, yang telah memungkinkan saya untuk mengekspresikan diri pada tingkat yang baik lagi dan menunjukkan kepada semua orang nilai saya," ungkap Parolo.

"Saya tidak bisa melupakan bos Roberto Donadoni dan stafnya, Presiden Tommaso Ghirardi, direktur umum Pietro Leonardi dan rekan tim saya," ucap Parolo.

"Mereka, dengan cara yang berbeda, telah memberikan kontribusi untuk memungkinkan saya kembali ke timnas. Saya berterima kasih kepada semua orang," kata Parolo dikutip dari forzaitalianfootball.com.