Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Krul Berpotensi Menjadi Kiper Terbaik Dunia

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 12 November 2013 | 17:01 WIB
Tim Krul (Getty Images)

Aksi impresif Tim Krul terus menuai pujian. Kali ini rekan satu timnya di Newcastle United, Chieck Tiote, mengatakan Krul berpotensi menjadi kiper terbaik dunia.

Untuk saat ini Chieck Tiote menganggap Tim Krul sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di Premier League. Tiote juga berharap Krul dapat meneruskan performa impresifnya bersama The Magpies.

Reputasi Krul kembali meninggi usai memperlihatkan aksi-aksi gemilang saat Newcastle mempermalukan Tottenham Hotspur, Minggu (10/11), di White Hart Lane. Satu gol Loic Remy menjadi penentu kemenangan 1-0 skuat Alan Pardew atas Tottenham.

Gawang Newcastle tidak kebobolan satu gol pun setelah Krul berkali-kali melakukan penyelamatan gemilang. Total ada 14 penyelamatan yang dilakukan Krul.

"Kami mengucapkan terima kasih kepadanya, ia yang terbaik di lapangan dan kami berharap ia dapat meneruskannya. Tim adalah salah yang terbaik di Premier League dan jika terus tampil impresif, maka ia bisa menjadi yang terbaik diantara deretan kiper terbaik," kata Tiote seperti dilansir Sky Sports.