Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Satu Gol Persinga Dihargai Rp 5 Juta

By Ade Jayadireja - Selasa, 12 November 2013 | 17:33 WIB
Putut Wijanarko (Gatot Susetyo)

benar dirangsang agar memenangkan duel penentuan lolos ke final saat menghadapi Persigubin Papua, Rabu (13/11) nanti di Stadion Lebak Bulus. Karena masih ketinggalan agregat satu gol dari pimpinan klasemen Grup XVIII Persida Sidoarjo, para pengusaha asal Ngawi yang berbisnis di Jakarta memberi iming-iming dengan menghargai tiap satu gol yang dicetak anak-anak Ngawi dengan nominal Rp 5 juta.

“Putra daerah yang sukses di Jakarta sangat luar biasa. Mereka tak hanya mendukung langsung di stadion saat anak-anak bertanding, tapi juga menyiapkan bonus serta insentif lain. Khusus laga terakhir nanti, mereka akan menghargai tiap gol Rp 5 juta,” ungkap Edy Muslim, Asisten Manajer Persinga.

Dengan rangsangan ini, lanjut Edy, para pemain pasti akan mati-matian untuk menang dengan gol besar. Maklum laga terakhir grup ini sangat ketat. Pasalnya, Persida dan Martapura yang pada waktu sama duel di Lapangan Cijantung juga masih berpeluang ke final.

“Bonus gol itu belum termasuk insentif wajib bila tim memenangkan pertandingan. Jadi para pemain akan dapat bonus ganda. Kami ingin tampil di final lagi seperti saat Divisi Dua tahun lalu,” kata Edy Muslim.