Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prandelli Digosipkan Akan Melatih Klub Luar Negeri

By Jaka Sutisna - Selasa, 12 November 2013 | 22:12 WIB
Cesare Prandelli (Getty Images)

Setelah sebelumnya dirumorkan akan membesut Juventus usai Piala Dunia Brasil 2014, kini beredar isu baru terkait masa depan Cesare Prandelli. Pelatih tim nasional Italia itu disinyalir akan berkarier di luar negeri.

Ketika ditanya awak media terkait kabar apakah dirinya akan melatih klub luar negeri, Cesare Prandelli tidak bisa memberikan kepastian. Prandelli hanya menjawab bahwa konsentrasinya saat ini tercurah untuk Italia.

Prandelli tengah fokus mempersiapkan Gli Azzurri khususnya untuk melakoni dua laga uji coba melawan Jerman dan Nigeria pada 15 November dan 18 November 2013.

"Masa depan di luar negeri? Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Sebagai pelatih Italia tidak hanya ada tekanan, tapi obsesi dari para fan," tutur Prandelli.

"Saya memiliki ide tentang bagaimana Italia bermain melawan Jerman, namun dalam pertandingan seperti ini Anda juga dituntut menemukan beberapa variasi. Meski begitu, saya pikir kami akan bermain dengan empat gelandang," ujar Prandelli.

Giuseppe Rossi berpeluang tampil sebagai starter saat Italia menghadapi Jerman

"Rossi? Saya ingin dia bermain, tapi saat ini dia sedikit demam, jadi kami harus terus memantau kondisinya," ungkap Prandelli  dikutip dari football-italia.net.