Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thiago Motta Minta PSG Segera Bahas Kontrak Baru

By Rizki Indra Sofa - Selasa, 12 November 2013 | 22:33 WIB
Thiago Motta (kiri) (Getty Images)

Germain masih lumayan panjang, hingga Juni 2015. Akan tetapi, eks personel Barcelona itu ingin Les Parisiens segera menambah durasi masa kerjanya.

PSG sendiri bukan tanpa usaha. Para petinggi klub ibu kota Prancis itu sudah menawarkan draf kontrak baru buat Motta. Hanya, baik Motta maupun agennya masih tak puas dengan tawaran buat gelandang senior kelahiran Brasil yang memilih membela tim nasional Italia itu.

"Agen saya masih berdiskusi dengan klub, tapi belum juga ada kesepakatan. Saya bahagia di Paris, jadi semuanya kini tergantung klub. Jika diberi kontrak baru, berarti menunjukkan kepercayaan klub. Jika tidak, itulah kehidupan. Saya tak khawatir karena tahu pasti akan ada solusi yang lain," tutur Motta di Maxifoot.

Menurut agen Alessandro Canovi, alasan penolakan bukan masalah uang atau gaji melainkan durasi. PSG sepertinya enggan memberi kontrak panjang untuk pemain yang sudah berusia 31 tahun seperti Motta. Jelas perlakuan berbeda dengan yang diterima bintang senior PSG lainya, Zlatan Ibrahimovic (32 tahun).