Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Smalling: Manchester United Telah Bangkit

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 13 November 2013 | 03:22 WIB
Chris Smalling (Paul Ellis/Getty Images)

0 atas Arsenal akhir pekan lalu sebagai tanda mereka sudah bangkit. MU akan melakoni tiga partai tandang baik di Premier League maupun Liga Champion.

Manchester United memasuki jeda internasional dengan kemenangan 1-0 atas Arsenal di Old Trafford. Skuat asuhan David Moyes itu tidak akan bermain di kandang hingga 4 Desember mendatang saat menjamu Everton.

MU akan melakoni tiga partai tandang dalam perjalanan ke markas Cardiff City (24/11), Bayer Leverkusen (27/11), dan Tottenham Hotspur (1/12). Chris Smalling menilai kemenangan atas Arsenal menjadi modal percaya diri dalam lawatan ke kandang lawan.

"Ini adalah kemenangan besar bagi kami karena kami telah benar-benar meletakkan pertanda untuk bangkit. Saya sangat senang bahwa kami telah menunjukkan tekad untuk mendapatkan tiga poin," kata Smalling seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami memang berada di bawah tekanan, terutama pada 20 atau 30 menit terakhir. Tetapi, kami berusaha untuk memberikan kemanangan dan sangat bagus tetap menjaga agar clean sheet," jelas Smalling.