Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shearer Tetap Sarankan Arsenal Datangkan Benzema

By Verdi Hendrawan - Rabu, 13 November 2013 | 04:59 WIB
Alan Shearer (Steve Bardens/Getty Images)

Mantan striker timnas Inggris, Alan Shearer memberikan saran kepada Arsenal untuk mendatangkan Karim Benzema pada Januari 2014. Hal ini dipandang sangat dibutuhkan untuk menjaga posisi Arsenal di puncak klasemen.

Shearer sebelumnya pernah berkomentar mengenai puasa gelar Arsenal dalam depalan musim terakhir. Mantan striker Newcastle United itu menilai bahwa The Gunners butuh tambahan striker hebat seperti Benzema.

Kini, keadaan Arsenal telah semakin membaik pada awal musim 2013/14 dengan bisa bertahan di puncak klasemen. Namun, meskipun demikian Shearer tetap pada pendiriannya untuk menyarankan Arsenal membeli Benzema untuk bisa mempertahankan posisi mereka saat ini.

"Saya masih tetap dengan apa yang telah saya katakan sebelumnya pada musim itu hingga saat ini. Saya tidak pernah berpikir Arsenal akan juara bila mereka tidak mendatangkan pemain seperti Benzema pada Januari mendatang," tutur Shearer kepada talkSport.

"Kini mereka telah memiliki awal musim yang fantastis meskipun Anda dapat menyangkal hal itu. Tapi, jika mereka bisa mendapatkan penyerang kelas dunia seperti Benzema, maka semua orang harus berpikir lagi mengenai pendapatnya," ungkap Shearer.