Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klose Absen Tiga Pekan Karena Cedera Bahu

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 13 November 2013 | 14:17 WIB
Miroslav Klose (Getty Images)

Miroslav Klose dikabarkan harus absen setidaknya selama tiga pekan. Penyerang Lazio dan tim nasional Jerman ini mengalami cedera dislokasi bahu.

Penyerang yang sudah berusia 35 tahun itu mengalami cedera di laga Lazio kontra Parma yang berakhir imbang 1-1, Minggu (10/11). Miroslav Klose setidaknya harus absen hingga Desember.

Masalah tersebut bukan yang pertama dialami Klose. Sebelumnya ia juga pernah menderita cedera dislokasi bahu. Alhasil, sekarang ia tidak memungkinkan memperkuat skuat Joachim Loew di laga uji coba melawan Italia dan Inggris.

"Ia merasa begitu kesakitan di bahu, sebelumnya ia memang pernah mengalami dislokasi bahu. Ia pergi untuk menjalankan tugas di level internasional dan kami terus melakukan komunikasi dengan tim medis timnas Jerman, jadi kami terus menunggu kabar. Ia setidaknya harus beristirahat selama 20 hari," kata tim medis Lazio, Roberto Bianchini, seperti dilansir Soccerway.

Selain mendapat kabar buruk mengenai kondisi kebugaran Klose, Lazio juga menerima berita baik. Ya, pemain bertahan Abdoulay Konko sudah pulih dari cedera paha dan Ederson serta Senad Lulic juga sudah mulai pulih.