Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aparel Lokal Lanjutkan Sponsor NBL

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 13 November 2013 | 19:03 WIB

Produsen apparel olah raga Indonesia, League menunjukkan komitmen dalam mendukung kemajuan basket di tanah air. League melanjutkan dukungan dengan menjadi sponsor resmi aparel liga basket kasta tertinggi, NBL Indonesia musim 2013/14.

League adalah partner setia NBL Indonesia. Dukungan terhadap liga ini sudah dimulai sejak tahun 2010. Berarti, sudah empat musim berturut-turut League konsisten memberi dukungannya.

”Setiap tahun, animo masyarakat terhadap NBL Indonesia kian meningkat. Seiring dengan peningkatan ini, brand awareness terhadap League pun turut meningkat. Ini berujung pada peningkatan penjualan produk. Bahkan, kami mencatat sempat ada lonjakan penjualan produk League hingga mencapai lebih dari 100 persen,” ujar  Syationo Syahruddin, manager sports marketing PT Berca Sportindo, produsen League.

Sebagai bentuk partisipasi terhadap berlangsungnya Speedy NBL Indonesia 2013-2014, League akan menyuplai kebutuhan jersey bagi beberapa tim kontestan. League juga  menyuplai kebutuhan jersey dan sepatu bagi wasit yang bertugas di NBL Indonesia.

"Kepercayaan ini membuktikan kredibilitas liga NBL Indonesia terus tumbuh dengan luar biasa. Tugas kami berikutnya adalah terus mengembangkan liga ke level yang lebih tinggi. Dan dengan konsistensi yang kami miliki, saya percaya basket akan menjadi salah satu olahraga terbaik di negeri ini.” ujar Masany Audri Gultom selaku general manager PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia, pelaksana NBL.