Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terdepak dari Tim Inti, Agger Setia di Liverpool

By Ade Jayadireja - Rabu, 13 November 2013 | 20:46 WIB
Daniel Agger (Getty Images)

Daniel Agger mengaku kecewa lantaran kehilangan tempat di starting eleven Liverpool. Meski demikian, ia tak berpikir untuk pindah haluan ke klub lain.

Setelah sekitar satu bulan menghuni bangku cadangan, Daniel Agger kembali menjadi starter tatkala Liverpool memukul Fulham 4-0 pada 9 November lalu. Ia kehilangan tempat di skuat inti semenjak pulih dari cedera tulang rusuk yang didapatnya ketika berlatih di gym.

Kondisi tersebut lantas membuat Agger kerap dikaitkan dengan beberapa klub Eropa. Namun, bek asal Denmark itu lebih memilih untuk memperjuangkan tempatnya di skuat The Reds.

"Ketika Anda tidak bermain, itu sulit diterima. Akan tetapi, saya hanya berusaha lebih keras setiap hari di sesi latihan," tutur Agger seperti dikutip Daily Mail.

"Saya lebih dari sekadar mampu untuk berada di tim. Saya merasa berada di sana, tapi itu adalah keputusan manajer dan kadang-kadang itu sulit untuk diubah dalam latihan."

"Saya bukan tipe pemain yang membutuhkan penjelasan. Saya hanya perlu melanjutkan semuanya dan berusaha kembali ke tim," imbuhnya.