Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamsik: Perburuan Scudetto Masih Terbuka Lebar

By Jaka Sutisna - Rabu, 13 November 2013 | 23:40 WIB
Marek Hamsik (Getty Images)

3 Napoli dari Juventus di Juventus Stadium pada pekan ke-12 Serie A, Minggu (10/11), tidak membuat Marek Hamsik kecil hati. Pemain asal Slovakia itu tetap optimistis akan peluang I Partenopei meraih scudetto musim 2013/14.

Kekalahan Napoli atas Juventus membuat posisi Marek Hamsik dkk. turun ke posisi ketiga klasemen. Napoli kini berselisih tiga poin dengan Juventus di posisi kedua dan empat angka dengan pemimpin klasemen, AS Roma.

Hamsik menilai terlalu dini untuk mengibarkan bendera putih. Kejuaraan masih panjang dan peluang meraih scudetto masih terbuka lebar.

"Menghadapi Juventus adalah pertandingan penting, namun tidak menentukan. Kami sedih harus kalah, tapi kejuaraan masih panjang," tutur Hamsik.

"Untungnya Roma bermain imbang di akhir pekan sehingga jarak Napoli dengan mereka tetap dekat. Kami baru di pekan ke-12 dan semuanya masih bergantung pada diri kami sendiri. Kami masih harus menghadapi Roma dan Juventus lagi di putaran kedua musim," ujar Hamsik dikutip dari forzaitalianfootball.com.