Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Griezmann Ingin Miliki Banyak Poin Ketimbang Gol

By Verdi Hendrawan - Kamis, 14 November 2013 | 00:21 WIB
Antoine Griezmann (kanan) (AFP/Getty Images)

Penyerang Real Sociedad, Antoine Griezmann kini mengutarakan harapan terbesarnya bagi La Real. Pemain Prancis itu berhasil selalu mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir Sociedad, namun ia lebih menginginkan La Real memiliki lebih banyak poin.

Meskipun merasa senang bisa selalu mencetak gol dan membuka peluang dirinya memperkuat Prancis di Piala Dunia 2014, namun masih ada yang mengganjal. Gagalnya Sociedad mendapat poin demi poin yang diincar menjadi hal yang mengganggu Griezmann.

"Kami telah melihat kesalahan yang perlu kami perbaiki dan kami akan berlatih dengan baik saat jeda internasional untuk menghadapi laga kontra Celta yang sangat penting," tutur Griezmann kepada Inside Spanish Football.

"Saat ini saya menikmati permainan saya yang juga disertai dengan tujuan tim. Tapi saya tidak tahu pertandingan terbaik mana yang pernah saya miliki sejak debut saya di tim utama karena saya lebih senang untuk memiliki poin ketimbang gol."

"Saya tahu jika saya terus bermain baik, maka peluang saya bersama Prancis akan terbuka, tapi saya tidak memikirkan itu. Saya hanya ingin membantu La Real untuk bisa berada di posisi tertinggi pada akhir musim," ungkap Griezmann.