Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nani Sanjung Talenta Zaha dan Januzaj

By Ade Jayadireja - Jumat, 15 November 2013 | 16:07 WIB
Luis Nani (Getty Images)

Winger Manchester United, Luis Nani, percaya bahwa Adnan Januzaj dan Wilfried Zaha memiliki kemampuan yang diperlukan untuk menjadi bintang di Old Trafford.

Januzaj dan Zaha memperlihatkan debut yang baik bersama Setan Merah di musim 2013/14 dan melanjutkan sejarah klub yang memiliki darah muda di tim utama. Januzaj, yang telah membuktikan kehebatanya, meraih gelar pemain terbaik bulan Oktober dari para fan United.

”Keduanya merupakan pemain hebat dan menunjukan karakter yang hebat. Mereka memiliki pribadi yang baik,” ucap Nani di Man.Utd.com.

”Keduanya diberikan kesempatan untuk bermain di tim utama dan bermain sangat mengesankan karena keduanya memiliki kualitas yang baik. Itu normal untuk pemain muda menunjukan hal baik saat mereka memiliki pribadi dan mental yang baik,” imbuhnya.

Nani, yang telah meraih tujuh gelar bersama United, telah mencetak 40 gol dari 222 penampilanya bersama Setan Merah. Ia menuai banyak pujian dari rekan setimnya. Namun, permainan Nani kini menurun sampai November 2013.

(Ibe Baskoro)