Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persinga Ngawi Tancap Gas

By Arief Kurniawan - Jumat, 15 November 2013 | 22:02 WIB
Slamet Sampurno (Gatot Susetyo/Bolanews)

leha usai memastikan tiket ke final Divisi Satu yang bakal digelar di Stadion Singaperbangsa Karawang, Minggu (17/11) mendatang. Menghadapi Kwarta Deli Serdang, pelatih Putut Wijanarko langsung memboyong pasukannya dari Jakarta ke Karawang sejak, Kamis (14/11) lalu. Bahkan Slamet Sampurno dkk. dicekoki latihan pada Jumat pagi harinya.

“Ini hanya latihan penjagaan kondisi saja. Jadi tak terlalu berat, karena anak-anak baru terkuras di laga semifinal lalu. Tapi ini sangat dibutuhkan agar kebugaran pemain tetap terjaga,” kata Putut Wijanarko.

Yang jelas, lanjut mantan gelandang Persebaya ini, Persinga tak akan melepas gelar juara yang telah ada di depan mata. Musim lalu, Laskar Ketonggo—julukan Persinga—gagal merebut mahkota juara Divisi Dua karena dikandaskan Nusa Ina.

“Kami tak mau dijuluki spesialis runner-up. Ini kesempatan yang tak boleh lepas dan mengulangi kesalahan tahun lalu. Tapi saya juga tak mau target juara itu jadi beban bagi pemain. Saya ingin mereka tampil lepas dan tak meremehkan lawan. Karena segala kemungkinan bisa saja terjadi,” ucapnya.