Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

12 Miliar untuk Kontrak Skuat Persib

By Arief Kurniawan - Jumat, 15 November 2013 | 23:00 WIB
Umuh Muchtar (Budi Kresnadi/Bolanews)

sela acara silaturahmi dan diskusi "Mengembalikan Kejayaan Sepakbola Bandung"  Kamis (14/11) malam di gedung Lokantara Budaya RRI Bandung.

Menurut Umuh, seluruh pemain akan segera melakukan teken kontrak paling lambat pada pekan depan agar pemain bisa berlatih dengan tenang, terlebih saat ini belum ada perjanjian apapun antara pemain dan manajemen dalam hal ini PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Secara keseluruhan untuk kontrak pemain totalnya kisaran 12 Milyar. Pekan depan kami akan bereskan semua kontrak pemain. Dananya sudah disiapkan. Rabu atau Kamis depan secara bertahan pemain akan teken kontrak," tandas Umuh

Meski demikian Umuh tidak khawatir dengan para pemain yang belum resmi dikontraknya. Itu karena ia merasa yakin dengan komitmen pemain, apalagi Umuh memberikan uang panjar kepada semua pemain dengan kocek pribadinya.

“Semua pemain sudah saya kasih panjar dulu. Biar mereka tenang saat latihan. Mereka juga kan butuh biaya, apalagi yang sudah berkeluarga. Jadi saya korbankan uang pribadi saya dulu demi kelancaran Persib," kata Umuh.