Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriano Galliani Tertarik Terjun ke Dunia Politik

By Jaka Sutisna - Minggu, 17 November 2013 | 03:11 WIB
Adriano Galliani (Getty Images)

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, siap banting setir. Galliani mengaku tertarik meninggalkan sepak bola dan beralih ke dunia politik.

Akhir-akhir ini, masa depan Adriano Galliani sebagai Wakil Presiden AC Milan tengah diperdebatkan. Kabarnya posisi Galliani akan digantikan oleh Barbara Berlusconi.

Kabarnya Galliani pun dirumorkan akan hijrah ke Paris Saint-Germain untuk menjadi direktur teknik. Namun, Galliani menegaskan tak tertarik ke PSG. Ia mengaku lebih berminat dengan wacana terjun ke dunia politik bergabung dengan partai Silvio Berlusconi, Forza Italia.

"Saya benar-benar sangat terpesona oleh gagasan memasuki dunia politik. Namun, saya di Milan sekarang dan saya tidak berpikir bahwa pada saat ini saya bisa mendengarkan usulan lain," ujar Galliani.

"Saya tidak akan memilih kesempatan lain. Sementara ini saya akan tetap menjadi manajer umum Milan. Kita akan melihat apa yang akan terjadi setelah itu," tutur Galliani.

"Tidak, saya tidak akan pernah bergabung dengan PSG. Hal itu ibarat seperti seorang agen rahasia Amerika membelot ke Rusia,"  ungkap Galliani dikutip dari football-italia.net.