Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero: City Harus Perbaiki Penampilan Tandang

By Arief Kurniawan - Minggu, 17 November 2013 | 04:20 WIB
Sergio Aguero (Alex Livesey/Getty Images)

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, yakin bahwa klubnya memiliki skuat untuk memenangkan Premier League asal The Citizens meningkatkan penampilan mereka.

Manchester City berhasil tampil garang dengan memenangkan semua pertandingan kandang di Etihad Stadium. Namun, Manchester Biru seakan kehilangan kekuatan saat melakukan pertandingan tandang.

Skuat asuhan Manuel Pellegrini itu takluk oleh Cardiff City, Aston Villa, Chelsea, dan Sunderland, yang kesemuanya dilakoni dengan status sebagai tim tamu. Sergio Aguero menekankan bahwa perburuan gelar belum usai asal City harus tampil konsisten.

"Bagi saya, Manchester City harus berjuang sepanjang musim untuk meraih gelar. Kami memiliki skuat untuk memenangkan Premier League dan kami harus konsisten," kata Aguero seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami harus mencoba untuk berhenti membuat kesalahan dalam partai tandang karena pada akhir musim itu bisa membuat semua perbedaan. Di Etihad Stadium, kami melakukannya dengan baik. Kami kuat, tetapi kami harus memperbaiki penampilan kami di partai tandang," jelas Aguero.