Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Empat Pemenang Berangkat ke Brasil

By Tulus Muliawan - Senin, 18 November 2013 | 02:47 WIB
Para pemenang Tantangan 21 Hari Listerine Tahap 2 (Tulus Muliawan/Bolanews)

Program Tantangan 21 Hari Listerine tahap kedua telah berakhir. Empat pemenang berhasil terpilih dari 10 finalis dan berhak mendapat tiket menonton langsung Piala Dunia 2014 di Brasil.

Keempat pememenang itu terdiri dari Wan Faizal asal Gresik, Yudha Indra Kusuma (Madura), Muhammad Antila Rinanda (Semarang), dan Alvicha Laila Irianti (Bandung). mereka terpilih dalam acara Listerine Awarding Night yang digelar di Ballroom Sasono Mulyo Hotel Le Meridien, Jakarta, Minggu (17/11).

Keempat pemenang itu akan terbang ke Brasil bersama tiga pemenang di tahap pertama dan empat pemenang lain, yang akan dipilih lewat Tantangan 21 Hari Listerine tahap ketiga. Rencananya, pemilihan pemenang tahap ketiga akan digelar pada Januari 2014.

"Saya sangat senang karena mimpi saya menonton piala dunia bisa terwujud. Saya akan menikmati setiap momen di sana. Terimakasih Listerine," ujar Wan Faizal, salah satu pemenang yang merupakan pecinta AS Roma.

Dalam acara Listerine Awarding Night, 10 finalis terpilih saling berbagi cerita unik, menarik, dan inspiratif tentang pengalaman mereka menggunakan Listerine selama 21 hari. Penilaian pemenang dilihat dari aspek orisinalitas cerita, nilai inspiratif, dan dampak positif penggunaan Listerine.

Penilaian dilakukan oleh empat juri yang terdiri dari tim Listerine, Dr. Drg. Zaura Rini Anggraeni, dan Pandji Pragiwaksono, sebagai duta Listerine. Ketiganya memberikan penilaian sekaligus menentukan empat pemenang utama.

Untuk masyarakat yang berminat mengikuti Tantangan 21 Hari Listerine tahap ketiga, pendaftarannya sudah dibuka mulai 1 November s.d 31 Januari 2014. Anda bisa mendaftar langsung di alamat www.listerineindonesia.com.