Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang Muda West Ham Cetak Gol Fantastis

By Arief Kurniawan - Senin, 18 November 2013 | 16:32 WIB
Ravel Morrison (Getty Images)

21. Latihan tersebut merupakan bagian dari persiapan menghadapi pertandingan Kualifikasi Piala Eropa U-21 pada 2015 di Republik Ceska.

Dalam latihan tersebut Ravel Morrison mencetak gol dengan cara yang tidak biasa di National Football Centre di Burton. Ia berlari menyambut umpan silang yang diberikan rekan satu timnya tanpa ada kawalan.

Saat menerima umpan tersebut, Morrison seolah-olah ingin langsung melepaskan tembakkan voli di dalam kotak penalti dengan kaki kiri. Akan tetapi, justru itu hanya gerak tipu dan malah menendang dengan kaki kanan.

Rekan satu timnya yang berperan sebagai kiper tidak bisa berbuat banyak untuk mengantisipasi aksi Morrison sehingga bola masuk ke dalam gawangnya. Itu bukan aksi pertama yang dilakukan gelandang yang baru berusia 20 tahun ini karena Oktober lalu ia juga pernah melakukan pertunjukkan tidak kalah hebat juga saat latihan.

Timnas Inggris U-21 akan melakoni laga Kualifikasi Piala Eropa 2015 melawan San Marino, Rabu (20/11). Kini muncul pertanyaan apakah Morrison sanggup mencetak gol fantastis di pertandingan tersebut seperti saat latihan.

Video Ravel Morrison cetak gol fantastis

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/hONKlo6HGWM" type="application/x-shockwave-flash"> </object>