Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scolari Tidak Menutup Opsi Kembali ke Chelsea

By Arief Kurniawan - Selasa, 19 November 2013 | 02:36 WIB
Luiz Felipe Scolari saat menukangi Chelsea di tahun 2008. (Mark Thompson/Getty Images)

Pelatih tim nasional Brasil, Luiz Felipe Scolari, telah mengungkapkan niatnya untuk kembali ke Premier League meskipun pernah mengecewakan berada di Chelsea.

Umur karier Luiz Felipe Scolari hanya berlangsung tujuh bulan ketika tiba di Chelsea pada tahun 2008. Meski mengaku marah dengan Chelsea, namun Scolari akan mempertimbangkan dirinya untuk kembali menukangi klub asal London Barat itu.

"Saya marah dengan cara kepergian saya di Chelsea. Saya berharap pekerjaan saya di Chelsea bisa berlangsung lama, terutama karena saya siap untuk menghabiskan setidaknya dua atau tiga musim di London," kata Scolari seperti dikutip Sky Sports.

"Jika saya harus kembali (ke Inggris), saya akan melakukannya dengan Chelsea. Mereka adalah klub yang spektakuler dan saya masih ingin mereka melakukannya dengan lebih baik lagi," jelas pria berusia 65 tahun itu.

Kenangan Scolari di Stamford Bridge adalah ketika dirinya mengaku senang dengan atmosfer pendukung Chelsea yang selalu memberikan dukungannya kepada klub.

"Para pendukung Chelsea sangat luar biasa dan meskipun saya tidak berhasil di sana, namun saya masih mengingat betapa senangnya mereka dengan kehadiran saya," kenang Scolari.