Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Harus Finis di Empat Besar

By Arief Kurniawan - Selasa, 19 November 2013 | 17:39 WIB
Iago Aspas (Getty Images)

Performa impresif Liverpool sejauh perjalanan musim 2013/14 telah banyak meningkatkan kepercayaan diri skuat Brendan Rodgers. Salah satunya adalah Iago Aspas. Ia menyebut finis di empat besar Premier League musim ini seharusnya menjadi target minimal The Reds.

Liverpool menjadi salah satu tim yang paling konsisten dalam mendulang poin di 11 laga pertama Premier League. Menuai tujuh kemenangan, dua kali seri, dan dua kali kalah membuat Steven Gerrard cs. sekarang menempati posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 23 poin. Mereka hanya terpaut dua poin dari Arsenal yang menempati puncak klasemen.

Sebagai bagian dari Liverpool, Iago Aspas tentu ingin ikut memberikan sumbangsih dalam upaya klub yang bermarkas di Anfield ini finis di empat besar Premier League. Aspas menolak menyerah dalam memperebutkan tempat reguler Liverpool walau sekarang masih lebih sering menghuni bangku cadangan.

"Saya rasa kami seharusnya menargetkan finis di empat besar pada akhir musim. Semestinya itu menjadi target minimal Liverpool," kata Aspas seperti dilansir situs resmi Liverpool.

"Kami memiliki skuat yang sangat bagus. Ambisi saya adalah dapat bermain sebanyak mungkin dan berusaha membantu tim sebaik mungkin agar dapat finis di empat besar," sambungnya.