Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reina Dukung Callejon Kembali Masuk Timnas Spanyol

By Verdi Hendrawan - Rabu, 20 November 2013 | 01:56 WIB
Jose Reina (Valerio Pennicino/Getty Images)

Jose Reina kini memberikan dukunganya kepada Jose Callejon untuk bisa kembali masuk ke timnas Spanyol di Piala DUnia 2014. Hal ini dikarenakan kontribusi mantan penyerang Real Madrid itu menjadi sosok penting dalam keberhasilan Napoli bersaing di Serie A.

Callejon telah berhasil memberikan kesan positif kepada publik Napoli sejak bergabung pada awal musim 2013/14. Pemain berusia 26 tahun itu menjadi kunci beberapa kemenangan Il Partenopei di Serie A maupun di Liga Champion.

Hal ini membuat Reina yang merupakan anggota timnas Spanyol, mendukung kembalinya Callejon masuk sebagai bagian dari tim arahan Vicente Del Bosque itu.

"Penampilan Callejon bersama Napoli sangat hebat. Karena alasan ini dan apa yang ia tunjukkan di lapangan permainan, saya yakin bahwa ia bisa berguna bagi tim nasional jelang Piala Dunia," tutur Reina kepada Sky Sport Italia.

Reina juga berkomentar mengenai pencapaian Napoli di awal musim 2013/14 ini sebagai salah satu yang terbaik di sejaah Il Partenopei.

"Napoli bermain sangat baik secara keseluruhan. Kami tidak tertinggal jauh di belakang Roma yang tengah mengalami awal musim terhebatnya karena berhasil memenangkan hampir semua pertandingan mereka. Kami hanya perlu untuk melanjutkan hal ini dan saya yakin kami akan bersaing memperebutkan gelar hingga akhir musim," ungkap Reina.