Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Granada Incar Hasil Positif di Camp Nou

By Verdi Hendrawan - Rabu, 20 November 2013 | 02:41 WIB
Allan Nyom (Jorge Guerrero/Getty Images)

Setelah berhasil meraih dua kemenangan dari laga terakhir di La Liga, Granada kini harus bertandang ke Camp Nou, milik Barcelona. El Grana pun kini bertekat untuk bisa meraih hasil positif, seperti yang diusung oleh Allan Nyom.

Nyom bertekat dan meminta kepada semua pemain Granada untuk bermain lepas menghadapi Barcelona. Hal ini diperlukan untuk bisa mengimbangi kualitas yang dimiliki Blaugrana agar setidaknya ada harap untuk mampu mendulang poin di Camp Nou.

"Menghadapi Barcelona kami akan bermain lepas tanpa beban. Ini memang akan sangat berlangsung sulit, tapi kami semua tahu bahwa kami bisa meraih hasil positif menghadapi Barcelona," tutur Nyom kepada Football Espana.

"Kami tidak boleh gugup menghadapi pemain-pemain hebat. Setiap kali kami berkunjung ke sana, kami selalu berhasil bermain baik meskipun kami mengalami kekalahan. Semoga kali ini kami bis amengubah nasib dan mendapatkan poin."

"Kami harus tampak kuat karena mereka memiliki banyak pemain berklualitas. Mereka adalah tim terbaik di dunia, namun kami sangat bersemangat untuk bisa melakukan banyak hal dalam laga ini," ungkap Nyom.