Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selangkah Lagi, TGM ke Divisi Satu

By Tulus Muliawan - Rabu, 20 November 2013 | 08:22 WIB
Thamrin Graha Metropolitan (Abdi Panjaitan/Bolanews)

0 di pertandingan pertama grup F Divisi II Liga Amatir Indonesia.

Pada laga yang dihelat di Stadion Teladan Medan itu, tiga gol kemenangan TGM dicetak oleh Syahril Lesmana menit ke-21, M Rivai menit ke-38 dan Alrizan menit ke-81.

Kemenangan ini sekaligus membawa TGM bercokol di peringkat pertama di klasemen grup sementara. Pelatih TGM, Sabda Lumbantuoruan, yang didammpingi Ketua Umum TGM, Husein Thamrin,  sangat senang dengan kemenangan ini. Pasalnya, beban menuju pertandingan selanjutnya minimal telah berkurang.

"Dari hasil, kami pantas bersyukur dengan hasil ini. Tiga poin yang membuat langkah kami ke Divisi satu musim depan terbuka. Tapi secara permainan, kami dibawah performa terbaik," tutur Sabda Lumbantoruan.

"Saya harap pemain tak bersenang dulu, karena kita masih ada pertandingan selanjutnya. Meskipun peluang terbuka, tapi kita jangan sampai mengendurkan semangat," ujar Stevie Lim, manajer TGM.

Sementara itu, Rumbai FC menilai TGM pantas menang karena bermain lebih baik. "Mau tak mau di pertandingan besok melawan Persepase (hari ini, Red), kami wajib memaksimalkan permainan, agar peluang kembali terbuka," ucap Samsudin.