Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kobe Bisa Memperkuat Lakers di Akhir November

By Eko Widodo - Rabu, 20 November 2013 | 06:30 WIB
Kobe Bryant, segera meninggalkan bangku cadangan dan tampil di lapangan di bulan November. (Getty Images)

Perlahan namun pasti, nama Kobe Bryant sebentar lagi akan dipanggil announcer ke lapangan. Ia berlatih full speed, Rabu (20/11). Untuk pertama kali pula ia berlatih 5 lawan 5. Kobe yakin bisa kembali bermain di akhir November ini.

"Ya, ya. Saya bisa melakukannya, kata Kobe seperti dikutip ESPN, saat ditanya peluang bermain dalam waktu dekat. "Saya bisa bermain di salah satu dari sisa lima game Lakers di bulan November ini."

Pada latihan pertama itu, setelah Lakers mendapat libur satu hari, pelatih Mike D'Antoni mengaku terkejut dengan perkembangan yang terjadi.

"Ia tidak berlatih sejak April lalu. Namun, Kobe terlihat sangat mengesankan. Memang ia masih harus menemukan kemampuan terbaiknya. Namun melihat apa yang dilakukan, saya sangat terkejut," kata D'Antoni.

Kobe pun mengakui bahwa ia masih memiliki banyak waktu untuk memperbaiki segala kekurangan penampilan.

"Saya bisa bermain lagi. Namun, banyak celah untuk memperbaiki entah itu lompatan, kecepatan, ataupun akurasi," ucap Kobe.

Kembalinya Kobe, pasti akan mendapat sambutan meriah dari fans Lakers. Mereka pun akan berbondong-bondong memenuhi stadion Staples Center saat Lakers berlaga di sana.