Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

M150 StarLeague Liga Pabrik Dimulai di Tangerang

By Ade Jayadireja - Rabu, 20 November 2013 | 14:21 WIB
M150 StarLeague Liga Pabrik

Kickoff M150 StarLeague Liga Pabrik akhirnya dilaksanakan dengan bergulirnya Regional Tangerang di Lapangan Porci Tangerang, 16 dan 17 November 2013. Turnamen ini juga akan digulirkan di Bekasi dan Bandung (30 November 2013) serta Semarang dan Surabaya (14 Desember 2013).

Pertandingan pembuka mempertemukan tim PT. Agung Dian melawan PT. Cocoa yang berakhir dengan skor akhir 2-0, dua gol PT Agung Dian dicetak oleh Ikrom di menit ke-31 dan A. Yani di menit ke-67.

Kondisi lapangan dan curah hujan tinggi tidak menyurutkan tim-tim pabrik wilayah Tangerang untuk berkompetisi. Di laga kedua, PT BTCM berhasil mengalahkan PT Wihadil dengan skor 4-0, Enda mencetak hattrick pada menit ke-5, 30 dan 45, sementara Dedi menambah keunggulan dengan golnya di menit ke-40.

Hari kedua bergulirnya pekan perdana Regional Tangerang pada Minggu (17/11) dibuka dengan mempertemukan PT Mutiara Muda kontra PT Hilex. Melalui laga yang ketat, Asep menjadi pencetak gol tunggal untuk keunggulan PT Mutiara Muda yang dicetaknya pada menit ke-25.

Lagi-lagi kondisi lapangan yang berlumpur setelah didera hujan hingga dini hari, ternyata tidak menyurutkan kedua kubu untuk bermain atraktif. PT Mutiara Muda punya kesempatan untuk menambah gol dari titik putih, namun eksekusi Dayat hanya membentur mistar gawang.

Laga kedua giliran PT. ZUG Industri menghadapi PT Lippo TSK, pertarungan sengit dan saling jual serangan membuat riuh para suporter. Tio menjadi pembeda bagi tim PT ZUG Industri berkat gol tunggalnya yang dicetak pada menit ke-15, skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang berbunyi. Laga ketiga mempertemukan PT Sirlindo melawan PT Sumber Nasindo, skor berakhir 2-0 bagi PT Sirlindo berkat gol dari Asep pada menit ke-40 dan Try di menit ke-50.

Laga keempat giliran PT Mitsuba menyingkirkan PT PAN Brades 1-0 dalam turnamen yang menganut sistem knock out sejak putaran pertama ini. Apri menjadi bintang bagi PT Mitsuba berkat gol tunggalnya di menit ke-45.