Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Skrtel Sebut Persaingan di Liverpool Sangat Ketat

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 20 November 2013 | 23:57 WIB
Martin Skrtel (kanan) (John Powell/Getty Images)

Bek Liverpool, Martin Skrtel, mengakui ketatnya persaingan untuk masuk dalam formasi XI. Meskipun sulit, pemain asal Slowakia itu bertekad siap untuk bersaing.

Meskipun jarang mendapatkan kepercayaan manajer Brendan Rodgers di formasil XI Liverpool, Martin Skrtel menegaskan bahwa dirinya masih ingin berada di Anfield Stadium.

"Saya telah bermain di Liverpool selama enam tahun dan itu telah menjadi enam tahun yang luar biasa bagi saya. Bermain untuk klub terkenal seperti Liverpool selama enam tahun adalah sesuatu yang membanggakan bagi pesepak bola manapun," kata Skrtel seperti dikutip Sky Sports.

Skrtel akan terus berjuang untuk bermain sebagai tim reguler The Reds. Dirinya menegaskan akan bekerja keras untuk mewujudkan itu.

"Pada bulan Desember, usia saya akan memasuki 29 tahun dan saya memiliki kontrak tiga tahun lebih tersisa di sini. Saya sangat senang dan akan terus berjuang untuk melakukan yang terbaik dan melihat apa yang terjadi," jelas Skrtel.

"Itu memang tidak mudah, sebab enam bek tengah bersaing untuk dua atau tiga tempat di sini. Sekarang, saya hanya bisa berusaha keras untuk menjaga diri dalam tim," ungkap Skrtel.