Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selesai Tugas Negara, Wilshere Fokus ke Arsenal

By Ade Jayadireja - Kamis, 21 November 2013 | 10:25 WIB
Jack Wilshere (Getty Images)

Selesai melakoni dua laga persahabatan bersama tim nasional Inggris serta membawa negaranya lolos ke Piala Dunia 2014, Jack Wilshere kembali fokus ke Arsenal. Dua partai penting sudah menanti gelandang berusia 21 tahun itu.

Setelah libur jeda internasional selama kurang lebih satu pekan, Arsenal akan melanjutkan kiprahnya di Premier League dengan menghadapi Southampton, Sabtu (23/11). Selang tiga hari kemudian, mereka akan menjamu Marseille dalam pertandingan lanjutan fase grup Liga Champion.

Jack Wilshere bertekad tampil bagus di dua laga tersebut danpertandingan-pertandingan ke depan. Ia sadar bahwa ini adalah satu-satunya cara agar bisa ikut memperkuat The Three Lions di Piala Dunia 2014.

"Ada beberapa pertandingan besar bersama klub. Jadi saya hanya ingin konsentrasi dengan itu," ucap Wilshere seperti dilansir Sportsmail.

"Inilah cara untuk masuk ke skuat Inggris di Piala Dunia. Dengan bermain bagus untuk klub, Anda bakal dipilih oleh timnas," imbuhnya.

Saat ini The Gunners masih bercokol di pucuk klasemen Premier League dengan koleksi 25 poin. Di pentas Liga Champion, mereka juga memimpin klasemen Grup F.